Jumat, 23 Juni 2017

24 Modifikasi Ninja Rr Super Kips Gagah

Modifikasi Ninja Rr Super Kips - Ninja rr adalah product terlaris milik perusahaan yang selalu diupgrade masing - masing tahunya. kuda besi milik team kawasaki ini nampak dengan spesfikasi mumpuni dengan penampilan yang gahar, bagus serta menly. lumrah apabila banyak kelompok warga menyukia motor ini paling penting kelompok anak muda. apabila diliat dari harga nya memanglah motor kawasaki ninja rr harga nya cukup besar. tetapi hal itu bukanlah jadi halgan buat penggemar otomotif untuk selalu mempunyai kawasaki ninja rr ini.


kira - sangka sama dengan kawasaki ninja 250, varian kawasaki rr 150 ini diberi spesifikasi yang memenuhi jadi tidaklah heran banyak anak muda memburu motor sport yang satu ini. kawasaki sendiri buat varian ninja rr 150 ini untuk menggebrak market kelas menengah dasar, berlainan dengan kawasaki ninja 250 yang memanglah melukiskan motor sport kelas menengah atas. harga dari kawasaki ninja rr 150 juga termasuk murah, adalah dikisaran rp 38 juta-an saja. walau terdaftar motor sport kelas menengah dasar, tidak lantas buat kawasaki ninja rr 150 ini diberi spesifikasi murahan, jadi kebalikannya kemampuan yang dibawa motor sport ini tidak kalah mantap dari motor sport yang lain. Oh ya , janganlah lupa baca juga modifikasi Drag Ninja Bagus yang telah kita menulis sebelumnya
sedangkan itu, ninja rr 150 ini membawa suspensi depan dengan type teleskopik fork serta monoshock untuk penggalan suspensi balik. kawasaki juga sudah membekalinya dengan mesin 148 cc, mengagumkan kips, hsas, crankcase readvalve serta tawarkan 6 percepatan, tenaga yang dibuat oleh mesin itu bisa meraih 22. 1kw/10. 500 rpm serta membuat torsi maksimum 21. 6nm/9000 rpm.
Berikut Ini Modifikasi Ninja Rr Super Kips :

Modifikasi Ninja Rr Super KipsModifikasi Ninja Rr Super KipsModifikasi Ninja Rr Super KipsModifikasi Ninja Rr Super KipsModifikasi Ninja Rr Super KipsModifikasi Ninja Rr Super KipsModifikasi Ninja Rr Super KipsModifikasi Ninja Rr Super KipsModifikasi Ninja Rr Super Kips


macam mana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga dapat saksikan Modifikasi Ninja Rr Super Kips terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian dapat saksikan berikut ini.

24 Modifikasi Ninja Rr Super Kips Gagah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar