Minggu, 25 Juni 2017

23 Modifikasi Motor Legenda Menawan

Modifikasi Motor Legenda - Sekarang ini gempar praktik modifikasi motor legenda maupun modifikasi motor legenda 2 yang dicoba oleh beberapa peggemar modifikasi motor. motor classic yang terlihat tua juga mereka ganti jadi motor yang terlihat gagah serta bagus. pergantian - pergantian yang dicoba bisa dari mulai modifikasi sederhana seperti mengubah bentuk velg motor hingga - hingga terlihat lebih ceper maupun dapat juga dicoba modifikasi berlebihan dengan dorongan modifikator yang pakar serta memiliki pengalaman kenyataannya. mengubah corak cat pada body motor dengan motif jelas agar terlihat lebih menarik maupun ditambah lagi dengan tingkatkan stiker - stiker dengan motif unik maupun garang untuk menambah kegagahan penampilan pada motor. bukan sekedar itu banyak juga yang merubah knalpot dengan bentuk yang unik hingga - hingga bentuk standard motor legenda telah tidak terlihat lagi. banyak pula dari mereka yang membongkar beberapa body motor hingga - hingga cuma tampak rang - rangka motor yang di cat dengan corak seirama dengan velg agar terlihat lebih garang. modifikasi begini lazimnya banyak diaplikasikan pada motor legenda yang bakal dimodifikasi untuk digunakan jadi motor drag.


disamping modifikasi bentuk raga dari motor, modifikasi motor legenda serta modifikasi motor legenda 2 juga diaplikasikan pada mesin. hal semacam ini dicoba untuk peroleh performa motor yang tambah baik serta dapat lari lebih kencang dari motor legenda pada lazimnya. hal semacam ini dicoba lazimnya pada motor legenda yang terencana dimodifikasi untuk digunakan untuk balapan maupun drag. perubahan mesin pada modifikasi motor legenda serta modifikasi motor legenda 2 pada lazimnya sama karna ke-2 motor ini memanglah mempunyai karakteristik yang sangka - sangka sama. perbandingan yang ada pada ke-2 motor ini cuma terdapat pada penampilan fisiknya saja adalah perbandingan corak daftar pada body motor serta th. produksinya saja. motor legenda memanglah sesuai sama digunakan untuk aplikasi modifikasi, dengan harga yang relative murah type motor ini begitu gampang diperoleh. dengan sedikit kreatifitas, motor classic yang terlihat tua ini bakal jadi motor yang gagah serta garang.
Berikut Ini Modifikasi Motor Legenda :

Modifikasi Motor LegendaModifikasi Motor LegendaModifikasi Motor LegendaModifikasi Motor LegendaModifikasi Motor LegendaModifikasi Motor LegendaModifikasi Motor LegendaModifikasi Motor LegendaModifikasi Motor Legenda


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga mampu saksikan Modifikasi Motor Legenda terbaru. untuk melihat koleksi kita yang lain kalian mampu saksikan berikut ini.

23 Modifikasi Motor Legenda Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar