Senin, 26 Juni 2017

17 Modifikasi Motor Fino Gagah

Modifikasi Motor Fino- Selesai kita mengulas tentang modifikasi yamaha mio, jadi pada kesempatan kesempatan ini kami bakal mengulas mengenai modifikasi yamaha fino serta motor ini berbarengan buatan dari yamaha, kemudian 2 motor itu mempunyai rencana yang begitu kontras. seperti yang kamu paham.kamu mengerti bila motor yamaha fino ini melukiskan satu diantara kompetitor paling utama dari honda scopy karna berbarengan mengarah segmen customer yang menyukai dengan type retro dengan penampilan yang cukup unik. demikian sebaliknya untuk buat kamu yang sekarang ini lagi mencari gambar modifikasi honda scopy serta kami sudah membahasnya di tulisan yang lama.


sedangkan dalam tulisan kali ini, kami bakal menyajikan satu diantara gambar modifikasi yamaha fino sport serta elok yang bisa kamu peruntukan jadi ide. meskipun berbarengan motor matic, tetapi spesifikasi yamaha mio gt berlainan dengan spesifikasi yamaha fino yang paling mencolok yaitu pada penggalan bagian luar di mana motor yamaha fino mempunyai design yang unik ala retro serta classic. bukan sekedar itu, yamaha fino sudah di luncurkan pada th. 2014 dengan diberi tehnologi terbaru adalah ymjet - fi yang membolehkan motor ini irit olahan bakar sejumlah mungkin saja. tidak cuma itu, feature yang modern juga diaplikasikan pada motor yamaha fino serta seperti tambhannya adalah beberapa sensor untuk menyempurnakan yamaha fino generasi lama jadi modern. hingga - hingga membikin yamaha fino generasi lama jadi lebih irit olahan bakar.
sebaliknya motor ini mempunyai design spedometer yang lebih bagus apabila di banding dengan motor terlebih dulu. serta motor ini mempunyai lampu sein yang di buat lebih menyempit serta vertikel. bakal tetapi untuk velgnya masih tetap sama juga dengan velg generasi lama. serta untuk spesifikasi yang lain dari motor yang sering digunakan digolongan anak muda merupakan, terdapatnya smart side stand witch, lock system, serta integrated key shutter.
Berikut Ini Modifikasi Motor Fino :

Modifikasi Motor FinoModifikasi Motor FinoModifikasi Motor FinoModifikasi Motor FinoModifikasi Motor FinoModifikasi Motor FinoModifikasi Motor FinoModifikasi Motor FinoModifikasi Motor Fino



macam apa bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga dapat saksikan Modifikasi Motor Fino terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian dapat saksikan berikut ini.

17 Modifikasi Motor Fino Gagah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar