Kamis, 15 Juni 2017

20 Motor Drag Ninja Gagah

Motor Drag Ninja - Kawasaki ninja - r 150 merupaka motor sport yang di mengadakan dengan kesan sporty, terlebih bila kita melihat penggalan mesinnya, adalah terdaftar kenakan mesin 150cc yang ganas karna berjenis 2tak. meskipun motor ini mempunyai karakter kokoh, itu tidak buat yang memiliki motor untuk melakukan perombakan maupun di modifikasi agar penuhi selera mereka. serta aliran yang sekarang ini ramai digeluti yaitu modifikasi motor ninja model dragbike, dengan melakukan hal itu kamu bakal buat motor seperti seperti robot petarung jalanan


modifikasi dengan model drag bike yang lazimnya di lakoni pada motor kawasaki ninja rr 150 ini cukup hanya merubah ban yang standard dengan ban yang tidak tebal maupun ban cacing. dengan ban cacing yang sebenarnya cuma bisa di pakai untuk arena drag yang sebenarnya maupun untuk balapan di trek dengan panjang sekitaran 200 hingga 500 mtr.. cuma saja tidak sedikit juga yang menggunakan ban cacing ini untuk sehari-hari.
bila berdialog persoalan keselamatan sudah pasti hal semacam ini benar-benar sangat jauh dari kata nyaman, karna ban cacing ini tidak di desain dengan khusus untuk mampu di pakai pada jalanan dengan bermacam kontur seperti lubang s/d polisi tidur serta jarak yang cukup cukup jauh.

anya saja karna ini modifikasi lazimnya masalahnya dengan selera hati mereka, dengan ban yang tidak tebal untuk sehari-hari juga dikira umum saja. bukan sekedar merubah ban, lazimnya juga beberapa modifikator bakal merubah sok depan yang standard kawasaki ninja rr 150 dengan sok depan yang di pakai suzuki satria fu karna ukurannya yang lebih ramping serta lebih enteng di banding dengan sok depan bawaan motor kawasaki ninja rr 150. yang begitu di bermakna untuk cermati waktu modifikasi motor kawasaki ninja rr 150 ini dengan model drag bike merubah sok depan ini adalah satu diantara hal yang paling terutama, adalah di penggalan as segitiganya. karna hal semacam ini begitu bermakna manfaat membuat perlindungan motor agar selalu normal.
Berikut Ini Motor Drag Ninja :

Motor Drag NinjaMotor Drag NinjaMotor Drag NinjaMotor Drag NinjaMotor Drag NinjaMotor Drag NinjaMotor Drag NinjaMotor Drag NinjaMotor Drag Ninja


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga dapat saksikan Motor Drag Ninja terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian dapat saksikan berikut ini.

20 Motor Drag Ninja Gagah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar