Senin, 19 Juni 2017

22 Modifikasi Motor Drag Keren

Modifikasi Motor Drag - Kontes serta arena motor drag hasil modifikasi banyak diadakan. paling penting di kota - kota besar seperti jakarta serta surabaya. kontes itu dapat juga jadi ide untuk beberapa pemirsa serta beberapa penggemar modifikasi dalam melakukan perombakan pada motornya. mereka berkompetisi untuk peroleh hasil modif yang bisa mengambil atensi, paling penting atensi juri. motor drag dimodifikasi demikian rupa hingga - hingga sampai - hingga terlihat kurus namun selalu bagus.


mesin - mesin yang terlihat nampak memanglah jadi karakteristik khas motor drag. ban yang kecil juga lazimnya diterapkan pada motor modifikasi drag. seumpama pada motor modifikasi drag mio yang kami tunjukkan diatas. body yang kerempeng itu buat motor bisa melaju lebih kencang karna terasa enteng. untuk masalah corak body, sudah pasti dalam modifikasi seringkali digunakan corak yang mencolok. seperti hijau, pink, neon, biru, kuning, namun beberapa ada pula yang ingin terlihat lain dengan menggunakan corak hitam. penggunaan corak memanglah bergantung dari pada kreatifitas serta atensi setiap - setiap modifikator.
Berikut Ini Modifikasi Motor Drag :

Modifikasi Motor DragModifikasi Motor DragModifikasi Motor DragModifikasi Motor DragModifikasi Motor DragModifikasi Motor DragModifikasi Motor DragModifikasi Motor DragModifikasi Motor Drag


macam mana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga mampu saksikan Modifikasi Motor Drag terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian mampu saksikan berikut ini.

22 Modifikasi Motor Drag Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar