Sabtu, 10 Juni 2017

19 Modifikasi Motor Ninja Gagah

Modifikasi Motor Ninja Rr - Th. 2014 kemudian, kawasaki sudah menginformasikan serta melaunching motor 2 taknya yang tunjukkan design serta rancangan yang baru adalah kawasaki ninja rr 150. motor ini melukiskan satu diantara motor yang begitu disenangi karna jenisnya yang begitu garang hingga - hingga siapa saja yang menungganginya pasti bakal terlihat demikian gagah serta lebih jantan. sayangnya kebanyakan orang yang masih tetap belum senang dengan design pabrikan kawasaki ninja yang satu ini hingga - hingga kebanyakan orang yang melakukan modifikasi pada motor mereka itu.


siapa yg tidak sukai dengan motor ninja 150 rr, dengan design yang bagus nan bagus jadi hal yang paling disenangi oleh anak muda masa saat ini. dengan design yang bagus sesuai sama itu jadi sebab mengapa ninja 150 rr lebih disenangi serta disukai daripada ninja 250 r.
body yang tangguh juga penuhi dari kesempurnaan dari ninja 150 rr ini, serta kenyataannya ninja 150 rr ini mempunyai tenaga yang dasyat.

kebanyakan dari masing - masing orang, lebih menyukai motor yang sederhana dengan mudah bisa di otak atik dengan setimpal hasratnya sendiri. terutama lagi, tarikan dari ninja 150 rr ini lebih enteng dari ninja type yang yang lain.
sebaliknya untuk ninja type 150 cc ini mempunyai 2 jenis yang pasti bisa menarik hati. yang pertama adalah dengan menggunakan rencana original full fairing. demikian sebaliknya rencana yang ke-2 adalah menggunakan jenis standard tanpa ada fairing.
bila diamati, terlebih jenis yang ke-2 berikut ini sebagai paling laku digolongan muda mudi di indonesia. dengan model yang sederhana tentunya jadi telah untuk di modifikasi serta mudaah digunakan untuk medol balapan drag race.
dan apabila kamu adalah satu diantara orang yang jemu dengan penampilan ninja rr 150 yang itu - itu saja, jadi di bawah ini adalah gambar modifikasi ninja rr 150 yang bisa kamu peruntukan jadi rujukan.
Berikut Ini Modifikasi Motor Ninja :

Modifikasi Motor NinjaModifikasi Motor NinjaModifikasi Motor NinjaModifikasi Motor NinjaModifikasi Motor NinjaModifikasi Motor NinjaModifikasi Motor NinjaModifikasi Motor NinjaModifikasi Motor Ninja


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga dapat saksikan Modifikasi Motor Ninja terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian dapat saksikan berikut ini.

19 Modifikasi Motor Ninja Gagah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar