Kamis, 29 Juni 2017

21 Modifikasi Motor Vega Zr Menawan

Modifikasi Motor Vega Zr - Untuk kesempatan ini kami bakal mengulas mengenai modifikasi motor yamaha vega zr db. motor yamaha vega zr db ini mempunyai dimensi yang begitu berlainan serta mempunyai wheelbase yang lebih panjang apabila di banding dengan motor yamaha vega r. meskipun tak akan secepat motor yamaha vega r namun panjang motor yamaha vega zr adalah 1235 milimeter demikian sebaliknya motor yamaha vega r cuma 1. 195 milimeter. mempunyai perbandingan yang begitu kecil bakal tetapi tidak rasakan terdapatnya perbandingan. motor ini mempunyai perbandingan yang begitu mencolok adalah di penggalan depan motor yang penampilannya sedikit berlainan karna terlihat di penggalan lampu depan, lampu samping serta corak cover depan adalah sampul depan. di banding dengan type terlebih dulu motor yamaha ini mengubah penggalan font dengan di lebih dengan bodi yang grafis vega zr agar jadi lebih berlainan. perubahan yang yang lain adalah pada design jok, mesin, speedometer serta di berikan selang anti banjir pada karburator. namun ada pula perubahan di penggalan design lampu balik serta tempat kunci, yang ada di basic lampu balik. di banding dengan motor yamaha vega r, harga perubahan motor yamaha vega zr ini sekitaran rp. 300. 000 , -.


konsep modifikasi sederhana minimalis memanglah tidak mengonsumsi begitu banyak pengeluaran apabila semuanya terkonsep dengan baik. banyak juga pemakai inginkan rencana ini namun salah bakal mencocokannya yang jadikan pengeluaran menjadi membesar. oleh karna itu, kamu harus mempunyai rancangan rencana yang bakal kamu aplikasikan pada motor yamaha vega zr yang kamu punyai.
sangat membolehkan sekali apabila rencana modifikasi kamu baik, meskipun cuma sederhana minimalis, tunggangan kamu mampu menarik atensi mata mata penggemar modifikasi. sebelum kita tunjukkan gambar modifikasi yamaha vega zr sederhana minimalis, kami bakal memberitahukan lebih dahulu spesifikasi yang dimiliki oleh motor pabrikan yamaha ini.

mesin vega zr ini mempunyai kemampuan mesin 115cc dengan berpendingin hawa bersystem sohc yang bertenaga 4 langkah. kelebihan yang dimiliki varian vega adalah beban yg tidak begitu berat hingga - hingga mampu melakukan manuver yang begitu baik serta mampu lari kencanga dengan olahan bakar yang hemat. hal itu telah teruji sejak varian vega diluncurkan.
Berikut Ini Modifikasi Motor Vega Zr :

Modifikasi Motor Vega ZrModifikasi Motor Vega ZrModifikasi Motor Vega ZrModifikasi Motor Vega ZrModifikasi Motor Vega ZrModifikasi Motor Vega ZrModifikasi Motor Vega ZrModifikasi Motor Vega ZrModifikasi Motor Vega Zr


macam apa bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga mampu saksikan Modifikasi Motor Vega Zr terbaru. untuk melihat koleksi kita yang lain kalian mampu saksikan berikut ini.

21 Modifikasi Motor Vega Zr Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar