Minggu, 18 Juni 2017

16 Modifikasi Motor Cb Sederhana

Modifikasi Motor Cb - Motor cb100 melukiskan satu diantara motor classic yang sekarang ini lagi diburu oleh beberapa pencinta modifikasi spesialnya beberapa pencinta motor tua. bukan sekedar itu motor ini dibikin oleh perusahaan honda pada th. 1972 - 1982. bakal tetapi sampai saat ini motor ini banyak di tongkrongan serta di jalanan. serta ditambah lagi sering kali kami jumpai motor cb ini dengan berbagai alterasi serta modifikasi hingga - hingga motor ini bakal terlihat lebih frest serta tidak terlihat tua lagi. pada kesempatan kesempatan ini kami bakal memberi tulisan foto gambar honda cb classic yang bakal kami hidangkan disini, yang begitu tren untuk pada th. saat ini yaitu modifikasi honda cb classic paling penting digolongan anak muda.


dan banyak yang mengotak - ngatik motor cb classic itu dengan trick modif klasik, exclusive serta kenyataannya mantap serta begitu unik untuk diliat. bukan sekedar itu, umumnya dari kelompok anak muda yang memodif kendaraan mereka dengan bergaya cb classic maupun berbagai aliran motif. tidak cuma itu saja beberapa dari mereka tidak hanya menggunakan mesin tulen honda cb - nya, demikian sebaliknya merubahnya dengan mesin motor - motor gede, di diantaranya mesin yang dimodif jadi cb classic yaitu honda gl series 125, honda gl 100, honda gl pro, honda gl max, honda tiger serta banyak yang lain - yang lain.
Berikut Ini Modifikasi Motor Cb :

Modifikasi Motor CbModifikasi Motor CbModifikasi Motor CbModifikasi Motor CbModifikasi Motor CbModifikasi Motor CbModifikasi Motor CbModifikasi Motor CbModifikasi Motor Cb


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain agar temanmu juga mampu saksikan Modifikasi Motor Cb terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian mampu saksikan berikut ini.

16 Modifikasi Motor Cb Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar