Kamis, 22 Juni 2017

21 Modifikasi Motor Rx King Menawan

Modifikasi Motor Rx King - Modifikasi rx king jadi banyak pilihan yang bisa dicoba. satu diantaranya adalah dengan modifikasi penampilan luar dengan mengombinasikan corak hitam serta merah. modifikasi ini sedikit mengubah tutup tangki olahan bakar dengan menggunakan bentuk unik adalah mahkota. akumulasi perinci ini tidak lain untuk buat cantik penampilan luar motor. tiba ke penggalan balik, roda balik motor ini dimodifikasi. lebih tepatnya roda balik diganti dengan ban yang berdimensi semakin besar serta ditopang dengan pelek yang mempunyai dimensi 110 cm.. demikian sebaliknya untuk pelek penggalan depan berdimensi lebih kecil adalah cuma 100 cm. saja. sesungguhnya, dimensi pelek itu termasuk standard namun dimensi ban yang memanglah lebih dari rata - rata.


alterasi modifikasi motor king yang lain adalah dengan memodifikasi penggalan kaki - kaki motor dengan merubahnya dengan kaki lain yang semakin besar seumpama kaki motor yang datang dari yamaha byson. kaki yang semakin besar ini diseleksi agar bisa menyokong ban baru yang berdimensi semakin besar dari standard. tidak hanya itu, penggalan shock breaker dari motor ini diganti baru adalah shock breaker bermerk yss. yang memiliki rx king juga melakukan modifikasi lain pada penggalan karburator yang temukan ekstra aksesori dengan topik tengkorak yang unik. seperti umumnya modifikasi rx king yang lain, pada modifikasi kesempatan ini juga dicoba pergantian pelek ban dengan pelek baru yang berdimensi semakin besar.
untuk lebih detilnya kalian bisa melihat contoh contoh modifikasi rx king yang telah kita kumpulkan berikut ini :
Berikut Ini Modifikasi Motor Rx King :

Modifikasi Motor Rx KingModifikasi Motor Rx KingModifikasi Motor Rx KingModifikasi Motor Rx KingModifikasi Motor Rx KingModifikasi Motor Rx KingModifikasi Motor Rx KingModifikasi Motor Rx KingModifikasi Motor Rx King


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain agar temanmu juga mampu saksikan Modifikasi Motor Rx King terbaru. untuk melihat koleksi kita yang lain kalian mampu saksikan berikut ini.

21 Modifikasi Motor Rx King Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar