Kamis, 22 Juni 2017

20 Modifikasi Motor Supra X Gagah

Modifikasi Motor Supra - Honda melukiskan satu produsen motor yang begitu popular di indonesia dan juga mempunyai kualitas yang bagus, serta bahan - bahan yang diluncurkannya juga mampu berkompetisi serta ditambah lagi pernah jadi satu diantara motor yang tersadu di kelasnya, satu diantara product dari honda adalah motor supra fit. serta waktu pada jamannya bila motor supra fit ini melukiskan satu motor yang banyak di cari serta ditambah lagi pernah jadi pujaan beberapa customer yang mecarinya. namun beberapa saat balik ini bila motor supra bugat sudah kalah pamornya karna melukiskan type motor yang lama dan juga kurang trendy. bakal tetapi apabila kamu mempunyai motor supra fit janganlah berkecil hati karna di sini ada beberapa trick untuk ganti motor kalian jadi trendy adalah dengan trick melakukan modifikasi supra fit yang kamu punyai jadi trendy saat sekarang ini di bawah ini penuturannya.


meski telah kalah pamornya dengan motor matic serta motor - motor besar, bakal tetapi bila motor supra fit yang kamu punyai sekarang ini selalu jadi raja jalanan dengan melakukan sedikit sentuhan pada penggalan bodynya, tak tahu itu ditukar jadi bentuk yang unik serta berlainan dengan lazimnya maupun cuma memakai dengan pengecetan lagi dan juga air brush. cuma saja kalian bisa bermain dengan spare part dari motor supra fit untuk peroleh hasil modifikasi supra bugat yang menarik. bukan sekedar itu, perombakan maupun modifikasi body lazimnya berdasar pada penggalan kaki - kaki seperti, velg serta fork, bentuk rangka maupun subframe, pembuatan setimpal dengan body frame serta keingin si yang memiliki motor tersebut, akumulasi finishing serta aksesori dengan menggunakan air brush bakal membuat modifikasi supra fit yang setimpal kita berharap selama ini.
Selain itu teman teman dapat juga lihat Modifikasi Motor Supra x 125 yang telah pernah kita ulas di pstingan terlebih dulu.
Berikut Ini Modifikasi Motor Supra X :

Modifikasi Motor Supra XModifikasi Motor Supra XModifikasi Motor Supra XModifikasi Motor Supra XModifikasi Motor Supra XModifikasi Motor Supra XModifikasi Motor Supra XModifikasi Motor Supra XModifikasi Motor Supra X


macam apa bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain agar temanmu juga dapat saksikan Modifikasi Motor Supra X terbaru. untuk melihat koleksi kita yang lain kalian dapat saksikan berikut ini.

20 Modifikasi Motor Supra X Gagah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar