Senin, 12 Juni 2017

16 Modifikasi Supra 125 Keren

Modifikasi Supra 125 - Honda jadi satu diantara perusahaan industri otomotif tersadu diindonesia. kepiawaianya dalam membuat berbagai kendaraan bermotor buat beberapa orang-orang memberikan laporan product honda ini mempunyai mesin tangguh dengan penggnaan bahan bakar yang hemat. satu diantara product honda yang hingga saat ini selalu eksis diranah pasar otomotif tanah air adalah honda supra x. tingginya trafik customer supra x 125 disetiap tahunya buat motor ini sering alami banyak pembaharuan.


mengusung mesin yang berteknologi dengan tenaga 125cc datang dengan menyikapi keperluan customer bakal motor bebek paling hemat di tanah air. tetapi biasanya melihat honda supra x 125 masing - masing hari membikin kita jadi yang memiliki terasa jemu. karenanya perlu berikan sentuhan modifikasi pada motor supra itu. waktu sebelum memulai modifikasi, kita perlu pikirkan rencana modifikasinya, tak tahu itu dengan rencana street fighter, air brush, thailook, drag race, serta lain sebagainya. Baca Juga Modifikasi Motor Supra Fit Jumbo yang sudah kita ulas terlebih dulu.
Berikut Ini Modifikasi Supra 125 :

Modifikasi Supra 125Modifikasi Supra 125Modifikasi Supra 125Modifikasi Supra 125Modifikasi Supra 125Modifikasi Supra 125Modifikasi Supra 125Modifikasi Supra 125Modifikasi Supra 125


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain agar temanmu juga mampu saksikan Modifikasi Supra 125 terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian mampu saksikan berikut ini.

16 Modifikasi Supra 125 Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar