Jumat, 07 Juli 2017

25 Modifikasi Motor Nmax Keren

Modifikasi Motor Nmax - Buat sahabat beberapa pencinta motor matic yang berbahagia, kenyataannya kamu telah mendengar dengan motor yang satu ini adalah motor yamaha nmax yang diluncurkan sejak 15 februari 2015 yang lalu. sejak pertama kalinya di luncurkannya motor matic yamaha nmax, motor ini banyak diserang oleh beberapa penggila otomotif setanah air serta mencatat rekor penjualan yang meraih 9000 unit pada bln. agustus yang lalu. motor matic yang mengusung dengan kemampuan mesin 155cc ini mempunyai nick name baby t - max serta harga yang lebih relatif murah dari motor sekelas yang di buat oleh pesaing yang lain.


tidak cuma itu, besarnya beberapa peminat pencinta modifikasi membikin motor ini tidak luput dari kreativitas beberapa modifikator gampang indonesia yang berhasil ganti penampilan motor yamaha nmax itu jadi lebih elok yang lewat gantian di beberapa penggalan. seumpama yang penulis saksikan waktu kita waktu bertandang ke moment bursa motor 2015 plaza timur senayan yang tunjukkan dalam berbagai hasil modifikasi yamaha nmax dengan topik supreme gunmental yang membikin penampilan nmax yang selalu jadi garang.
bila kamu adalah penunggang maupun pengendara sepeda motor nmax mungkin saja kalian pernah memikirkan untuk memodifikasi penampilannya terdaftar corak dari motor kamu itu. memanglah motor nmax ini melukiskan motor matic yang berbody bongsor namun penampilannya begitu sporty serta bagus. serta untuk yang baru mengendarainya juga terasa aman serta terasa seperti naik moge.

nah pada kesempatan kesempatan ini kami akan tidak berpanjang lebar mengulas spesifikasi dari motor ini namun kami bakal memberi data terpaut himpunan gambar hasil modifikasi motor nmax yang untuk kami bagus - bagus serta mungkin saja bisa buat kalian jadi terpacu untuk memodikasinya.
Berikut Ini Modifikasi Motor Nmax :

Modifikasi Motor NmaxModifikasi Motor NmaxModifikasi Motor NmaxModifikasi Motor NmaxModifikasi Motor NmaxModifikasi Motor NmaxModifikasi Motor NmaxModifikasi Motor NmaxModifikasi Motor Nmax


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain agar temanmu juga dapat saksikan Modifikasi Motor Nmax terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian dapat saksikan berikut ini.

25 Modifikasi Motor Nmax Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar