Senin, 03 Juli 2017

15 Modifikasi Motor Fiz R Keren

Modifikasi Motor Fiz R - Motor yamaha fiz r sudah banyak buat beberapa bikers maupun pengendara sepeda motor yang suka memodifikasi motornya terlihat lain dengan motor fiz r pada lazimnya. terutama lagi, memodifikasi semua bentuk tulen dari motor yamaha fiz r dapat buat kamu tercengang kurang ingat serta kaget dengan asal mula bentuk motor kamu yang sebenarnya.


untuk kamu yang sampai saat ini masih tetap mempunyai motor yamaha fiz r, tentunya selalu mengasuh serta menyimak keadaan motor kamu dari mulai body hingga mesinnya. terutama jika kamu adalah seseorang bikers yang begitu suka dalam mengotak - atik maupun memodifikasi bentuk body motor fiz r kamu, tentunya di perlukan kreatifitas yang mempunyai nilai seni cukup besar hingga - hingga akhirnya dapat juga memuaskan diri kamu sendiri. motor yamaha fiz r emmang cukup banyak di gandrungi di kelompok anak muda, karna design serta model yang di tawarkan begitu manual serta simpel, namun selalu menarik.
motor yamaha fiz r juga sampai saat ini masih tetap diperlengkapi dengan terdapatnya penggunaan tuas kopling yang ada di bagian kiri. hal itu mempunyai tujuan untuk buat bikers yang mengendarai motor ini terlihat lebih gagah serta bagus. dalam memodifikasi motor yamaha fiz r ini memerlukan kekuatan dalam penyatuan perinci corak serta jika kamu ingin mengubah bentuk body sebaiknya kamu meminimalkan pengurangan bentuk body, karna hal itu jadi bakal buat pemodifikasian motor ini kurang terlihat demikian menarik dari pada awal mula sebelum dicoba pemodifikasian. tambah baik kamu buat alur lebih dahulu sebelum melakukan modifikasi pada motor fiz r kamu.
Berikut Ini Modifikasi Motor Fiz R :

Modifikasi Motor Fiz RModifikasi Motor Fiz RModifikasi Motor Fiz RModifikasi Motor Fiz RModifikasi Motor Fiz RModifikasi Motor Fiz RModifikasi Motor Fiz RModifikasi Motor Fiz RModifikasi Motor Fiz R


macam apa bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain agar temanmu dapat juga saksikan Modifikasi Motor Fiz R terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian bisa saksikan berikut ini.

15 Modifikasi Motor Fiz R Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar