Jumat, 07 Juli 2017

18 Modifikasi Motor Mx King Paling baru

Modifikasi Motor Mx King - Baru saja ini pt. yimm (yamaha indonesia motor manufactur) meluncurkan product barunya adalah mx king 150 namun telah banyak menyebar gambar modifikasi yamaha mx king 150 sporty elok. vietnam memanglah lebih dulu meluncurkan product yang satu ini dengan nama yamaha exciter t150. meskipun memanglah banyak gambar modifikasi yamaha mx king 150 sporty elok ini di ambil dari potret - potret modif yang dating dari vietnam.


dengan design yang telah cukup gambot dengan ban yang lebar serta lampu rem yang diadopsi serupa dengan lampu rem yamaha r25. meskipun begitu, hal itu masih tetap di rasa kurang untuk beberapa penggemar otomotif berlogo garpu tala ini. jadi banyak customer yang segera memodifikasi tunggangannya itu. rencana yang disematkan pada yamaha mx king ini begitu beragam, namun seperti yang kita ketahui penampilan dari kendaraan bermotr yang satu ini telah cukup menarik.
jadi tidak perlu banyak mengubah dari tunggangan ini agar terlihat lebih menarik. rencana racing look serta drag look lagi disukai oleh penggemar otomotif di tanah air sekarang ini. namun pada kesempatan ini kami semakin lebih mengulas modifikasi dengan nuansa elok, dengan rencana ini kamu tidak perlu mengeluarkan kocek begitu banyak. mengingat penampilannya yang telah sporty serta cukup elok, kamu cuma tingal sedikit memolesnya dengan sentuhan pewarnaan, bisa disebut telah cukup dalam jadikan penampilan yamaha mx king 150 ini jadi berlainan dengan yang yang lain.
Berikut Ini Modifikasi Motor Mx King :

Modifikasi Motor Mx KingModifikasi Motor Mx KingModifikasi Motor Mx KingModifikasi Motor Mx KingModifikasi Motor Mx KingModifikasi Motor Mx KingModifikasi Motor Mx KingModifikasi Motor Mx KingModifikasi Motor Mx King


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga mampu saksikan Modifikasi Motor Mx King terbaru. untuk melihat koleksi kita yang lain kalian mampu saksikan berikut ini.

18 Modifikasi Motor Mx King Paling baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar