Minggu, 02 Juli 2017

24 Modifikasi Motor Thunder Gagah

Modifikasi Motor Thunder - Mungkin saja kebanyakan orang mengetahui kendaraan yang satu ini, pada th. 2004 motor suzuki thunder 125 ini diluncurkan. untuk design serta bentuk motor ini tidak mempunyai pergantian, dari pengeluaran motor ini hingga saat ini tidak mempunyai perubahan yang signifikan, tujuannya kendaraan bermotor ini nampak dengan bentuk yang itu - itu saja serta tidak mempunyai perubahan. oleh karna itu, beberapa pemakai motor suzuki thunder 125 ini selalu ingin modifikasi kendaraannya. motor yang satu ini telah banyak inspirasi - inspirasi yang telah di terapkan, untuk saat ini kami bakal mengulas mengenai model jap model. model ini memanglah cukup layak serta terlebih chassis maupun rangka yang di punyai thunder 125 ini begitu mensupport serta di basic ini kami telah mengadakan beberapa gambar modifikasi motor suzuki thunder 125 jap model.


tidak cuma itu kendaraan yang berupa perkasa serta mempunyai model khas kokoh itu melukiskan garapan dari suzuki, keberadaaan jenis itu disadari oleh pihak perusahaan yaitu segi penyebabnya pabrikan diakui oleh beberapa customer hingga sampai saat ini. walau penjualannya tidak sesukses suzuki satria fu bakal tetapi angaka yang didapat begitu fantasi yang mengingat persaingan product roda 2 yang begitu ketat di tanah air maupun luar negri. kemudian spesifikasi modif suzuki thunder 125 cc menggendong berbagai beragam komponen kelas atas, meskipun jauh di banding dengan motor baru balik yang muncul dipermukaan namun tidak bisa disangkal bila motor suzuki thunder mempunyai keunggulan spesifik.
Berikut Ini Modifikasi Motor Thunder :

Modifikasi Motor ThunderModifikasi Motor ThunderModifikasi Motor ThunderModifikasi Motor ThunderModifikasi Motor ThunderModifikasi Motor ThunderModifikasi Motor ThunderModifikasi Motor ThunderModifikasi Motor Thunder


gimana bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu dapat juga saksikan Modifikasi Motor Thunder terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian bisa saksikan berikut ini.

24 Modifikasi Motor Thunder Gagah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar