Minggu, 02 Juli 2017

16 Modifikasi Motor Jupiter Z Sederhana

Modifikasi Motor Jupiter Z - Kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai modifikasi motor yamaha jupiter z apabila kamu ingin modif motor kamu khusunya jupiter z maupun sekurang-kurangnya kamu telah miliki cerminan untuk mempunyai rencana modifikasi yang bakal kamu lakoni pada motor kamu, selalu di info ini karna kami bakal berikan contoh gambar hasil modifikasi dari jupiter z sebelum kita lanjut mengulas modifikasi jupiter z kamu juga perlu ketahui jauh mengenai motor yamaha jupiter z.


dengan munculnya yahama jupiter z ini mengakibatkan terdongkraknya pamor perusahaan yamaha karna jadi perusahaan yang sudah membuat motor jupiter z yang diberi dengan kualitas besar pada type motor bebek. tetapi tidak cuma motor yamaha jupiter saja yang mengangkut pamor yamaha, namun ada motor mio. mio juga satu diantara motor yang berkualitas bagus dalam type matic. penjualan motor yamaha jupiterz ini begitu baik dari dunia otomotif dalam negri serta dna racing begitu menempel pada zona tenaga jupiter z melalu ketangguhan mesinnya.
jupiter ini pertama dikeluarkan pada th. 2000an, dengan diberi nama awal jupiter, nama motor ini sma dengan nama planet. dalam periode waktu 3 th. tepatnya pada th. 2003 perusahaan yamaha tingkatkan huruf z di belakangnya jadi jupiter z. kemudian pada th. 2009 yamaha membuat jupiter z dengan rencana yang baru, dengan kemampuan mesin semakin besar dari yang pertama. yang dulu cuma 110cc jadi 115cc design baru dari mesin yamaha jupiter ini.

buat kamu yang menyukai modifikasi motor kamu dengan rencana airbrush, kesempatan ini kami bakal memberi gambar modifikasi jupiter z dengan rencana airbrush. silakan saksikan di basic.
Berikut Ini Modifikasi Motor Jupiter Z :

Modifikasi Motor Jupiter ZModifikasi Motor Jupiter ZModifikasi Motor Jupiter ZModifikasi Motor Jupiter ZModifikasi Motor Jupiter ZModifikasi Motor Jupiter ZModifikasi Motor Jupiter ZModifikasi Motor Jupiter ZModifikasi Motor Jupiter Z


macam apa bagus tidak? bantu berikan ke rekanmu di facebook, twitter, dan lain-lain supaya temanmu juga mampu saksikan Modifikasi Motor Jupiter Z terbaru. untuk memandang koleksi kita yang lain kalian mampu saksikan berikut ini.

16 Modifikasi Motor Jupiter Z Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar